Yana Ditemukan di Majalengka setelah Sinyal HP Terlacak Polisi

Yana Ditemukan di Majalengka setelah Sinyal HP Terlacak Polisi

MAJALENGKA - Yana Supriatna yang membuat setting hilang di Cadas Pangeran, ditemukan di Dawuan, Kabupaten Majalengka. Rupanya, polisi melakukan pelacakan sinyal.

Sejak Rabu sore (17/11/2021) sinyal HP Yana sudah terlacak oleh polisi. Dan pada Kamis (18/11/2021), sinyal Hp tersebut nampak berhenti di Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Saat itulah petugas bergerak melakukan penjemputan ke lokasi.

Kapolres AKBP Eko Prastyo Rubbyanto, menjelaskan bahwa Yana Supriatna saat ditemukan di wilayah Dawuan Majalengka dengan kondisi baik baik saja.

“Pada jam 8 malam kita melakukan pengamanan bersangkutan,” jelas Eko

Eko juga mengatakan, Yana hingga kini masih dalam pemeriksaan karena kondisi Yana sendiri harus di perhatikan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan, pihak kepolisian akan melakukan tes kejiwaan terhadap Yana yang merupakan bagian prosedur penyidikan.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan, pihak kepolisian akan melakukan tes kejiwaan terhadap Yana yang merupakan bagian prosedur penyidikan.

Yana perlu membutuhkan tes kejiwaan karena melakukan aksi kebohongan. Kondisi kejiwaan Yana baru akan diketahui setelah menjalani tes psikiater.

“Polisi tidak berani menduga-duga kondisi kejiwaan Yana, ini hanya standar operasi prosedur penyidikan saja, nanti hasilnya dari psikiater,” kata Dedi, Sabtu (20/11/2021).

Hingga saat ini pihak keluarga Yana Supriatna, masih enggan memberikan keterangan saat dijumpai media.

Namun kondisi di sekitar rumah Yana tampak sepi dan tak ada aktifitas berarti. (yud/kga/sumedangekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: