Cegah Geng Motor Berulah dan Kejahatan Jalanan, Polres Majalengka Operasi KRYD

Cegah Geng Motor Berulah dan Kejahatan Jalanan, Polres Majalengka Operasi KRYD

MAJALENGKA - Polres Majalengka melaksanakan operasi KRYD untuk mencegah kejahatan jalanan termasuk geng motor, Sabtu malam (21/11/2021).

Operasi digelar melibatkan gabungan personel Polres Majalengka dan terdiri dari TNI, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka.

Apel KRYD dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Dadang Gunawan yang bertempat dihalaman Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Kompol Dadang Gunawan mengatakan, patroli skala besar dilakukan ke tempat hiburan, hotel dan peredaran Narkoba dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Bertujuan untuk mengantisipasi seluruh kegiatan masyarakat di malam minggu.

Antisipasi Keramaian di wilayah hukum Polres Majalengka mengingat pada malam minggu hampir seluruh ruas jalan utama perkotaan dipergunakan komunitas kendaraan bermotor roda 2 (motor).

Kemudian antisipasi terhadap kemungkinan akan terjadinya tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor baik roda 2 maupun roda 4.

\"Kami juga mengantisipasi bilamana terjadinya gejolak keributan atau bahkan tawuran yang dilakukan oknum geng motor,\" tuturnya.

Selain itu, dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2021, petugaa gabungan memberikan imbauan terhadap para pengendara sepeda motor.

Terutama mereka yang menggunakan knalpot bising atau yang tidak sesuai SNI sehingga dilakukan teguran oleh petugas. (rdh/rls)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: