Mayjen Purn TNI Asal Majalengka Ungkap Sosok Wanita Mengaku Anak Jenderal dan Memaki Ibu Arteria Dahlan

Mayjen Purn TNI Asal Majalengka Ungkap Sosok Wanita Mengaku Anak Jenderal dan Memaki Ibu Arteria Dahlan

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen (Purn) TNI, TB Hasanuddin mengungkap sosok wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang 3 dan memaki Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soetta.

TN Hasanuddin mengungkap, wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut tampak didampingi pria berpangkat brigjen seperti terlihat di video viral.

\"Ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,\" kata TB Hasanuddin, seperti dilansir dari JPNN, Selasa (23/11/2021).

Diungkapkan Mayjen (Purn) TNI kelahiran Majalengka itu, wanita yang membentak ibunda Arteria diketahui menumpangi mobil dinas militer bernomor 75194-03 bersama pria yang mendampinginya.

Mobil yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jaya.

\"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer,\" tutur Kang TB, sapaan akrab TB Hasanuddin.

Kendati demikian, insiden antara Arteria Dahlan yang bersama sang ibu dengan wanita itu bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

\"Saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan,\" ungkap Hasanuddin. (yud/jpnn)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: