Alhamdulillah, Rafathar Punya Adik, Jagoan Sultan Andara Bertambah

Alhamdulillah, Rafathar Punya Adik, Jagoan Sultan Andara Bertambah

JAKARTA - Rafathar akhirnya punya adik. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dianugerahi putra kedua. Nagita Slavina melahirkan, Jumat (26/11/2021).

Raffi Ahmad mengumumkan kelahiran bayi keduanya lewat unggahan di Instagram. Dia terlihat duduk sambil menggendong bayinya yang dibalut selimut hijau.

Raffi bersyukur bayinya lahir dengan selamat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Jakarta. “Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi,” tulisnya.

Adik Rafathar ini menambah daftar jagoan di keluarga Andara, karena sama-sama berjenis kelamin laki-laki. “Tambah lagi jagoan Papa di Andara,” timpalnya.

Baca juga:

Raffi memohon doa dari netizen agar Nagita Slavina bisa segera pulih kembali. “Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi,” lanjutnya.

Soal nama bayinya, Raffi masih merahasiakan. Dia hanya memberikan petunjuk nama depan bayinya. “Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya?,” tanyanya ke warganet.

Dari Instagram Story-nya, terlihat Nagita sudah dalam kondisi baik. Dia duduk di tempat tidur rumah sakit. Sedangkan Rafathar tampak menemani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: