Sebut Novia Calon Menantu, Begini Permohonan Maaf Ayah Bripda Randy

Sebut Novia Calon Menantu, Begini Permohonan Maaf Ayah Bripda Randy

PASURUAN – Niryono, ayah dari Bripda Randy Bagus, menyebut Novia Widyasari sebagai calon menantunya saat minta maaf atas insiden memilukan yang menimpa mahasiswa cantik ini.

Ya, baru-baru ini pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf atas kasus yang menjerat Bripda Randy Bagus Hari Sasongko.

Niryono ayah Bripda Randy juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari Rahayu yang merupakan kekasih putranya.

“Saya bapak dari Bripda Randy Hari Sasongko. Kami sekeluarga, sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf kepada publik yang mana atas kejadian berita yang heboh di publik dua hari ini,” ucap Niryono di rumahnya, Kelurahan Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (5/12).

Baca juga:

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pintanya.

Niryono juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Novia yang bunuh diri di dekat pusara ayahnya, akibat dipaksa melakukan aborsi oleh Bripda Randy.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Saya kasihan dan prihatin,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: