3 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Azis: Kami Terus Berjuang

3 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Azis: Kami Terus Berjuang

CIREBON - Kepemimpinan Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis dan Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati (Azis-Eti), telah memasukin tiga tahun.

Salah satu program yang dilakukan pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati ini yakni penanganan pandemi Covid-19.

Ditemui radarcirebon.com di ruang kerjanya, walikota mengatakan, pihaknya akan menyampaikan laporan kinerja melalui media massa.

\"Kami akan melaporkan apa yang kami kerjakan selama 3 tahun ini dan isi laporannya tentunya akan kami sampaikan ke media massa agar teman-teman media bisa menyebarkannya ke masyarakat,\" kata Azis, Jumat (10/12/2021).

Azis mengakui masih banyak kekurangan selama 3 tahun bekerja memimpin Kota Cirebon.

\"Kami sadar belum bisa berbuat banyak, tapi setidaknya selama 3 tahun ini kami terus berjuang mengatasi persoalan-persoalan, dan itu adalah salah satu pekerjaan kami. Diantaranya mengatasi pandemi Covid-19 dan vaksinasi di Kota Cirebon,\" ujarnya.

Terkait dengan penanganan pandemi, orang nomor satu di Kota Cirebon ini mengaku senang capaian vaksinasi sudah hampir 100 persen.

\"Alhamdulillah, capaian vaksinasi di Kota Cirebon saat ini mendekati 100 persen atau sudah di angka 90 lebih ya. Dan ini yang membuat kondisi Kota Cirebon menjadi 0 kasus Covid-19,\" ucapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: