Re-Opening Notebook Square, Hadirkan Kebutuhan Multimedia Kualitas Premium

Re-Opening Notebook Square, Hadirkan Kebutuhan Multimedia Kualitas Premium

CIREBON - Notebook Square Cirebon resmi membuka showroom baru atau re-opening di Ruko Greenville No 6-7 CSB Mal, Jl Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (11/12). Showroom yang sebelumnya berlokasi di CSB Mal ini hadir sebagai pionir store yang menyediakan kebutuhan multimedia atau IT kualitas premium.

Peresmian dihadiri rekanan bisnis serta karyawan setempat. Di lokasi juga banyak karangan bunga ucapan selamat atas pembukaan showroom baru yang bersebelahan dengan Hotel Apita Express tersebut.

Notebook Square telah hadir di Cirebon sejak lima tahun lalu. Sebelum di lokasi sekarang, terletak di lantai tiga CSB Mal. Peresmian sempat diundur karena terbentur aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). \"Alhamdulillah kita baru sempat peresmian hari ini,\" tutur Owner Notebook Square Cirebon, Alfiandy Varian Bakri, sesaat setelah re-opening.

Notebook Square menjual berbagai kebutuhan IT. Difokuskan untuk produk-produk premium. Seperti laptop gaming. Tersedia dalam beberapa merk. Seperti Asus ROG, Lenovo Legion, Lenovo Yoga, dan banyak lagi. Serta menjual beragam keperluan pendukung multimedia atau accesories. Mulai dari printer, flashdisk, monitor, dan lain-lain.

Di awal peresmian showroom baru ini, Notebook Square menawarkan promo menarik. Tiap pembelian satu unit laptop, berhak mendapatkan kupon. Nantinya akan diundi di store setempat. Beragam hadiah menarik menunggu. Promo berlaku selama dua minggu ke depan sejak peresmian.

Notebook Square Cirebon buka setiap hari. Mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore. Alfiandy berharap kehadiran Notebook Square bisa menjadi pionir store di Cirebon. Dengan lokasi parkir dan store yang luas, bisa membuat nyaman konsumen ketika memilih kebutuhan IT yang diinginkan.

\"Kita selalu menyediakan barang premium. Kalau ada komsumen yang ingin membeli laptop atau accesories yang identik dengan kualitas baik dan performa maksimal, Notebook Square Cirebon bisa menjadi salah satu pilihan terpercaya buat konsumen,\" pungkas Alfiandy. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: