Soal Ucapan Natal, Tokoh Papua Sebut Denny Siregar Cs Provokator Berbaju Toleransi

Soal Ucapan Natal, Tokoh Papua Sebut Denny Siregar Cs Provokator Berbaju Toleransi

JAKARTA – Tokoh Papua Christ Wamea sebut Denny Siregas Cs sebagai provokator terkait ucapan selamat natal dari muslim kepada umat kristiani.

Selain Denny Seiregas, tokoh Papua itu juga menyentil 3 pegiat media sosial pendukung pemerintah, yakni Eko Kuntadhi, Ade Armando, dan Permadi Arya atau Abu Janda.

Melalui akun Twitternya, @putrawadapi, Christ Wamea menilai empat orang tersebut setiap menjelang hari Natal, akan selalu mempermasalahkan umat Islam yang tidak mengucapkan selamat Natal.

“Empat manusia ini selama 7 tahun rezim ini berkuasa setiap menjelang natal pasti mereka persoalkan umat untuk ucapkan selamat natal,” kata Christ Wamea dikutip Kamis (16/12/2021).

Padahal, menurut dia, keempat orang itu merupakan orang Islam. Sementara dirinya yang non muslim tidak mempermasalahkan ucapan Natal atau tidaknya dari umat Islam.

Baca juga:

Karena itu, Christ Wamea menyebut Denny Siregar dan kawan-kawan sebagai provokator.

“Kita yang nasrani saja tidak persoalkan umat agama lain mau ucapkan selamat natal apa tidak itu tidak perlu dipaksa. Provokator berbaju toleransi dan pancasila,” katanya.

\"\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: