dr Tirta Menanggapi Penangkapan Richard Lee, Menohok..

dr Tirta Menanggapi Penangkapan Richard Lee, Menohok..

Radarcirebon.com dr Tirta ikut menanggapi penangkapan dokter kecantikan sekaligus youtuber dr Richard Lee.

dr Tirta dengan tegas menyatakan dirinya kecewa terhadap penangkapan yang dilakukan pihak Polda Metro Jaya tersebut.

“Saya jujur kecewa atas hal ini (penangkapan Richard Lee). Yg kabur karantina aja bisa bebas karena sopan,” kata dr Tirta dalam keterangan unggahannya di akun instagram @dr.tirta.

dr Tirta menanggapi penangkapan Richard Lee lewat unggahannya di instagram. dr Tirta turut mengunggah tangkapan layar salah satu berita penangkapan Richard Lee.

Dalam keterangan unggahannya itu, Tirta memuji aktivitas Richard Lee di media sosial yang mengedukasi kaum hawa khususnya terkait penggunaan produk kecantikan.

@dr.richard_lee @dr.richardlee_official merupakan dokter yg hobi edukasi produk kecantikan dan bermanfaat buat public,” katanya.

Baca juga:

“Lalu ditahan atas kasus \"akses ilegal\" d medsosnya, yg terkait kasus utamanya. Dia dokter. Edukasi. Ga ada pertimbangan lain gitu ndan? Apakah dia potensi kabur? Saya rasa tidak,” imbuhnya.

dr Tirta juga mempertanyakan kebijakan pihak kepolisian. “Ga ada kebijakan lain begitu? @kapoldametrojaya @poldametrojaya,” tanyanya.

“Kalo beliau ditahan? Apakah ini tidak membuat dokter laen menjadi takut edukasi mengenai produk kecantikan? Coba sebutkan dokter yg brani edukasi mengenai produk kencantikan setegas beliau? Sedikit yg bernyali,” pungkasnya. (ttr)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: