Mutasi Sampai Malam, Kadisdukcapil Kabupaten Cirebon Masih Kosong

Mutasi Sampai Malam, Kadisdukcapil Kabupaten Cirebon Masih Kosong

CIREBON - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg melantik pejabat tinggi Pratama hasil open bidding, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon Jumat (31/12/2021).

Dari tujuh posisi jabatan Esselon II yang di-open-bidding-kan, hanya enam saja yang dilantik. Hal ini karena satu jabatan yakni Kepala Disdukcapil urung dilantik karena masih menunggu proses yang berjalan di Kemendagri.

Enam jabatan yang di-open-bidding-kan tersebut diisi, karena sebelumnya kosong karena ditinggal pensiun dan pejabatnya mutasi ke posisi lain.

Untuk posisi Staf Ahli bidang politik dan hukum Setda Kabupaten Cirebon diisi oleh Bambang Sudaryanto SH MH yang sebelumnya menduduki jabatan Kabag Hukum.

Sementara, Jabatan Kepala BPBD Kabupaten Cirebon diisi Dr Alex Suheriyawan MPdi yang sebelumnya menjabat Sekdis DPPKBP3A dan Plt Kalak BPBD.

Posisi Kepala Diskominfo diisi oleh Nanan Abdul Manan SSTP MSi yang sebelumnya menjabat Kabag Prokompin Setda Kabupaten Cirebon.

Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan diisi oleh dr Neneng Khasanah. Neneng sebelumnya menjabat sebagai Wadir RSUD Waled dan Plt Direktur RSUD Waled.

Posisi Direktur RSUD Waled sendiri diisi oleh dr Lutfi dan posisi Kepala DPKPP diisi oleh Adil Prayitno.

Selanjutnya, jabatan Kepala Disdukcapil belum diisi karena masih menunggu proses yang berlangsung di Kemendagri.

Tahun 2022 mendatang, BKPSDM pun masih mewacanakan untuk melaksanakan open bidding untuk 7 jabatan yang kosong karena ditinggal pensiun oleh pejabat yang saat ini masih menjabat diantaranya Kadisdik, Asisten II, Disnaker, Staf ahli Bipati, Kepala DPMPTSP, Staf Ahli Bupati, Kepala Bappenda. (dri)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: