Bermasalah Pada Sistem Pengereman, Hyundai Palisade Recall

Bermasalah Pada Sistem Pengereman, Hyundai Palisade Recall

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia. Pabrikan Korea Selatan ini menjalankan komitmennya terhadap keamanan dan keselamatan pelanggannya dengan melakukan recall untuk 106 unit Palisade yang diproduksi dalam kurun waktu 9 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021.

Langkah tersebut merupakan aksi proaktif dari perusahaan untuk mencegah kemungkinan kecil terjadinya kontaminasi minyak rem yang dapat mempengaruhi kinerja pengereman di kecepatan rendah..

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, mengatakan pihaknya akan selalu komitmen dalam menjaga kenyaman konsumen.

“Hyundai selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama. Kami terus menemukan data dari berbagai sumber dan tidak akan ragu untuk melakukan dan mengingat jika diperlukan,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya terus menghubungi pemilik unit untuk membawa kendaraan mereka ke diler Hyundai terdekat yang ditunjuk untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Serta penggantian brake master cylinder dimana prosesnya akan berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam.

Selain itu pelanggan juga berhak menerima layanan pemeriksaan secara menyeluruh untuk unit Palisade yang mereka miliki. Seluruh layanan ini diberikan oleh Hyundai tanpa biaya apapun.

Hyundai Palisade sendiri diluncurkan pada akhir 2020 dan telah terjual lebih dari 2.100 unit hingga November 2021. (jun/jp)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: