Kecelakaan Mengerikan di Tol, Mahasiswi Tewas, Pengelola Bilang Gini

Kecelakaan Mengerikan di Tol, Mahasiswi Tewas, Pengelola Bilang Gini

JAKARTA – Kecelakaan mengerikan di jalan tol kembali terjadi, seorang mahasiswa tewas mengenaskan akibat insiden tersebut.

Kecelakaan mengerikan ini cukup menghebohkan media sosial. Kecelakaan maut ini terjadi di KM 363+800 B ruas tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapal Betung), pada Jumat (7/1/2022).

Di media sosial, terbangun narasi bahwa penyebab kecelakaan tunggal tersebut akibat kondisi jalan tol yang kurang baik karena berlubang.

Kronologinya, kendaraan Honda Brio yang dikemudikan korban Febi Khoirunnisa, melaju dari arah Palembang (Kramasan) menuju Kayu Agung, mengalami kecelakaan tunggal karena diduga berusaha menghindari lubang di jalan tol tersebut.

“Kami mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga korban, semua ini pasti tidak diharapkan,” kata Direktur Utama PT Waskita Sriwijaya Tol (WST) Herwidiakto, selaku pimpinan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), Minggu (9/1/2022).

Baca juga:

Herwidiakto mengatakan, WST tidak membantah dugaan penyebab kecelakaan tersebut. Namun demikian, secara bijaksana ia meminta agar masyarakat menunggu hasil penyelidikan yang masih dilakukan pihak Kepolisian.

“Memang kondisi, bukan hanya di (Tol) Kapal Betung ya, mungkin di Jawa pun sama dengan adanya curah hujan. Utamanya terkait lubang, penanganan timbulnya lubang itu lebih sering dan itu kita akui,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: