Pasca Pandemi, PHRI Gelar Exhibition

Pasca Pandemi, PHRI Gelar Exhibition

PERHIMPUNAN Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bekasi bakal melakukan pelantikan pengurus dan exhibition yang bakal diselenggarakan tanggal 18-19 Januari 2022 di Amazone Jababeka, Cikarang Utara.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Bekasi, Tuti Nurcholifah Yasin mengatakan acara pelantikan yang dikemas dengan exhibition tersebut bertujuan untuk menggeliatkan kembali sektor perekonomian dari sisi pengusaha hotel dan restoran di Kabupaten Bekasi yang sempat lesu pasca diterjang pandemi Covid-19.

“Setelah dilakukan pelantikan kepengurusan PHRI Kabupaten Bekasi periode 2022-2027, kami juga menggelar PHRI Exhibition. Di acara tersebut, kami menyajikan sejumlah kegiatan menarik,” kata Tuti kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (12/1).

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam Exhibition tersebut diantaranya yakni lomba memasak sayur gabus pucung, pameran souvenir dari UMKM, wisata kuliner hingga wahana permainan.

“Bagi masyarakat luas kami mengajak untuk bisa menghadiri acara Exhibition ini, karena bakal banyak kuliner, souvenir, wahana permainan dan lain sebagainya. Disana juga ada penawaran voucher diskon 20-50 persen menginap di sejumlah hotel dan makan di restoran bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut,” kata dia.

Tuti berharap setelah digelarnya PHRI Exhibition ini, okupansi hotel dan restoran di Kabupaten Bekasi kembali normal. Selain itu, acara tersebut menjadi momentum untuk memperkenalkan wisata industri hotel dan restoran.

“Wilayah Kabupaten Bekasi terkenal dengan industrinya, wisata industri sempat diwacanakan bakal dikembangkan namun sekarang terhambat karena pandemi. DI momen ini, kami mencoba untuk membangkitkan kembali wisata industri, yang nantinya bisa berimplikasi pada peningkatan okupansi hotel dan restoran,” tandasnya.(rmol)

BACA JUGA:

·  Fosil Diduga Gigi Hiu Megalodon Ditemukan di Majalengka, Dulunya Laut?

·  Penampakan Fosil Gigi Hiu Megalodon di Majalengka, Bagian dalam seperti Gergaji, Tajam seperti Pedang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: