Viral Video 61 Detik Mirip Gigi Alias Nagita Slavina Pamer Tubuh, Ternyata…

Viral Video 61 Detik Mirip Gigi Alias Nagita Slavina Pamer Tubuh, Ternyata…

Radarcirebon.com - Video 61 detik mirip Gigi alias Nagita Slavina viral di media sosial. Unggah itu, menyebar di Twitter juga Telegram.

Video 61 detik Gigi itu, membuat heboh karena kemiripan dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Nampak wanita itu merekam tubuhnya melalui kamera handphone.

Dalam video berdurasi 61 detik mirip Gigi atau Nagita Slavina itu, sosok prempuan yang terekam bahkan memamerkan bagian sensitif tubuhnya.

Link video tersebut banyak diburu warganet yang penasaran dengan unggahan itu. Namun tak sedikit juga yang marah, lantaran terlihat seperti editan.

Video tersebut diduga dibuat untuk menjatuhkan Gigi. Karenanya banyak warganet yang geram dengan tindakan tidak bermoral tersebut.

Mereka juga menyertakan tagar #keepstrongnagita #61detik sebagai dukungan kepada Nagita, lantaran ada yang mencoba berbuat jahat lewat editan video.

Video 61 detik mirip Nagita tersebut dipastikan hoaks, karena hasil editan seseorang dengan maksud yang tidak baik.

Namun belum diketahui siapa pihak yang membuat editan video tersebut. Apalagi foto Nagita juga turut disertakan dalam unggahan itu, untuk sekadar dimirip-miripkan. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: