Paddi Cafe and Bistro Rilis Menu Baru, Resolusi Tahun 2022

Paddi Cafe and Bistro Rilis Menu Baru, Resolusi Tahun 2022

CIREBON - Paddi Cafe and Bistro kembali merilis menu-menu baru di tahun 2022 tepat di hari ulang tahunnya yang pertama.

Menu-menu baru di Cafe yang berada di Jalan Soekarno, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini yakni Tomyam, Sate tTaichan, Rice Bowl (RB) Beef Blackpepper, Rice Bowl (RB) Chicken Blackpepper, Rice Bowl (RB) Sogoro, Nasi ayam telur asin, nasi goreng Singapore, nasi goreng gila, pisang goreng, es krim goreng dan banyak lagi.

Baca juga:

\"Tanggal 11 Januari, Paddi Cafe berusia satu tahun. Jadi kami sengaja merilis menu-menu baru yang nikmat dan lezat,\" ungkap Assisten Manager Paddi Cafe Brian Fathurohman kepada radarcirebon.com, Rabu (12/1/2022).

Menurut Brian, menu-menu baru tersebut sebagai bentuk resolusi Paddi Cafe and Bistro untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.

\"Menu-menu baru ini pas dinikmati dengan spot pemandangan sawah. Menu-menu baru yang diluncurkan mulai dari bakery, dessert, main course dan beberapa minuman,\" ujarnya.

Untuk menu bakery, lanjut Brian, tersedia juga Choco Bread, Cheese Bun, Mexican Coffee Bun dan Sausage Bun.

Baca juga:

\"Kami sengaja mengeluarkan menu baru di tanggal 11 Januari 2022 sebagai bentuk syukuran, dan awal tahun juga,\" ucapnya.

Brian menyebutkan, harga menu-menu baru tersebut mulai dari Rp7–30 ribuan.

\"Kami mulai buka dari jam 10.00 – 21.00 WIB di weekday, sedangkan di akhir pekan Sabtu-Minggu kami buka dari jam 08.00 – 21.00 WIB,” pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: