Anniversary ke-4, CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya Deklarasikan Komitmen Ini

Anniversary ke-4, CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya Deklarasikan Komitmen Ini

KUNINGAN - CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya merayakan hari jadi yang keempat di Hotel Grage Sangkan, Kabupaten Kuningan, Sabtu 15 Januari sampai Minggu 16 Januari 2022.

Anniversary yang dibarengi dengan serah terima jabatan pengurus, dari Om Shindu kepada Om Mifahul Rizki atau yang kerap disapa Om Rizki.

 Kemudian, dilanjutkan dengan mendeklarasikan komitmen tak arogan di jalan, tolong-menolong dan saling membantu perekonomian sesama anggota.

Dua hari di Kota Kuda, komunitas mobil merek Honda tersebut juga melakukan bakti sosial berbagi kasih untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang diberikan ke Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kuningan.

Koordinator Chapter Bekasi Raya terpilih, Om Rizki menegaskan, untuk berkomitmen siap menjadi komunitas mobil yang santun dan menjadi contoh yang baik dalam berkendara.

“Dalam berkendara, kita harus tertib berlalu lintas. Serta selalu tolong menolong terhadap pengguna jalan lain yang membutuhkan,\" tutur Om Rizki.

Bukan hanya selalu bersama pada saat touring dan kopi darat (kopdar). CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya selalu menjaga komunikasi yang baik sesama anggota.

Setiap anggota juga saling membantu dalam hal perekonomian. Misalnya bekerjasama dengan bengkel rekanan terbaik. Tentu dengan harga terjangkau serta fasilitas unggulan.

Serta mengagendakan touring guna mendukung sektor pariwisata Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

\"Dan, selalu berbagi kasih di tiap kota yang dikunjungi. Kami selalu meluangkan waktu untuk menyerahkan bantuan sosial terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam setiap acara yang dilakukan,\" kata Om Rizki.

Rizki mengaku terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung komunitas CRV Chapter Bekasi Raya. Asalkan memiliki tujuan baik dan misi sosial seperti agenda-agenda rutin yang telah berjalan CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya. (ade)

Berikut Sususan Pengurus Chapter Bekasi Raya Periode Tahun 2022 s/d 2023

Kordinator Chapter: Om Miftahul Rizki

Sekretaris Chapter: Om Sofwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: