Edy Mulyadi Tidak Datang, Bareskrim Siapkan Panggilan Kedua

Edy Mulyadi Tidak Datang, Bareskrim Siapkan Panggilan Kedua

SIMPATISAN PKS, Edy Mulyadi tidak memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri hari ini (28/1). Rencananya ia akan diperiksa penyidik terkait pernyataan \'tempat jin buang anak\' yang menuai banyak kecaman.

\"Laporan penyidik, infonya bersedia hadir. Kalau sekarang beralasan untuk menunda kehadiran, ya kita kirim panggilan kedua,\" ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Jumat (28/1).

\"Kalau nanti panggilan kedua nggak datang lagi, ya kita panggil ketiga dengan perintah membawa,\" tebas Agus Andrianto.

Namun Agus belum merinci kapan pemanggilan kedua terhadap Edy Mulyadi akan dilayangkan. Menurutnya, penyidik sudah menyusun agenda penyidikan kasus dugaan ujaran kebencian Edy Mulyadi.

\"Penyidik tahu apa yang harus mereka kerjakan, agenda penyidikan kan sudah mereka susun,\" ucapnya.

Edy Mulyadi dilaporkan ke sejumlah polda dan polres mengenai pernyataan \'tempat jin buang anak\'. Mabes Polri telah menarik seluruh laporan yang masuk di Polda jajaran terkait Edy Mulyadi.

Edy Mulyadi hari ini sedianya dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait pernyataannya \'tempat jin buang anak\' yang menuai kecaman. Namun pengacaranya menyatakan kliennya berhalangan hadir. (ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: