51 Pejabat di Perumdam Tirtamukti Cianjur Dilantik Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan

51 Pejabat di Perumdam Tirtamukti Cianjur Dilantik Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan

CIANJUR, radarcirebon.com - Sebanyak 51 pejabat di Perumdam Tirtamukti Cianjur dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan yang lama ditinggalkan pensiun dan mengisi jabatan baru, Senin (31/1).

Para pejabat yang sudah dilantik ditekankan untuk terus belajar.

Direktur Utama Perumdam Tirtamukti Cianjur, Budi Karyawan mengatakan, para pejabat yang dilantik diantaranya di tempatkan di bidang program.

\"Pada hari ini yang dilantik itu sebayak 51 orang, tujuannya untuk mengisi kekosongan jabatan-jabatan yang lama ditinggalkan oleh mereka yang pensiun dan mengisi beberapa jabatan yang baru,\" kata dia kepada wartawan, Senin (31/1).

BACA JUGA:

Budi melanjutkan, kepala cabang hanya rotasi saja dan juga ada yang naik jabatan, sementara untuk Sukaresmi masih dijabat oleh cabang Cipanas.

\"Kemungkinan ke depan itu cabang sukaremsi karena itu kita belum selesai, karena kemarin untuk sambungannya terkena rekopusing anggaran jadi tertunda pada tahun ini,\" ungkap dia.

Budi menungungkapkan, dirinya juga menekankan kepada apra pejabat yang dilantik agar terus belajar. Pasalnya, kebanyakan yang dilantik adalah anak muda.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: