Kecelakaan Laka Lantas Melibatkan Tiga Kendaraan di Kalapanunggal Sukabumi

Kecelakaan Laka Lantas Melibatkan Tiga Kendaraan di Kalapanunggal Sukabumi

Radarcirebon.com,SUKABUMI - Tiga kendaraan terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Manglad tepatnya di Kampung Kadudampit RT 10/02 Desa dan Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (02/02) sekira pukul 15.55 WIB.

Kanit Gakum Laka Lantas Polres Sukabumi, M Yanuar Fajar, mengatakan awalnya sepeda motor Suzuki Satria Fu dengan nopol F 4093 UL yang dikendarai Egi melaju dari arah Kabandungan menuju Kalapanunggal menyalip kendaraan roda empat Daihatsu Xenia dengan nopol F 1244 NZ.

Setibanya dilokasi malah terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol B 4286 KVO yang dikendarai M Yaditya Randis melaju dari arah berlawanan.

\"Kecelakaan pun terjadi sehingga tidak dapat dihindari kedua motor tersebut, kemudian membentur kendaraan R4 Xenia yang dikemudikan Zaenudin Firmansyah,\" ujar Fajar.

BACA JUGA:

·  Sekda Kota Cirebon: Kantin Sekolah Tidak Boleh Buka, Tapi…

·  Keangkeran Balai Kota Cirebon Bikin Merinding, dari Suara Perempuan Menangis hingga Penampakan Noni Belanda

Lanjut kata Fajar, kedua pengemudi motor yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dibawa ke Klinik Adya Kalapanunggal. Dan dirujuk ke RSUD Sekarwangi.

\"Kedua korban itu langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi dengan menggunakan mobil ambulans Desa Kalapanunggal dan Desa Palasarigirang,\" jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara motor mengalami luka berat. \"Untuk taksiran kerugian dari ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan kurang lebih Rp 15 juta,\" bebernya.

Adapun langkah yang dilakukan oleh pihak Kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian melakukan pengaturan arus lalu lintas di TKP, melaksanakan olah TKP awal, mendokumentasi TKP, Mencari keterangan saksi (warga dan pengemudi Xenia), serta melakukan proses evakuasi kendaraan. (Mg2)

BACA JUGA:

·  Gempa Bumi Guncang Laut di Sekitar Pulau Nias bagian Selatan

·  Prakiraan Cuaca Berbasis Dampak Hujan Lebat Hari Ini, Cirebon, Kuningan dan Majalengka Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: