Tingkat Herd Immunity di Cluster Pabrik, Perusahaan Ini Beri Vaksin Booster ke Karyawannya

Tingkat Herd Immunity di Cluster Pabrik, Perusahaan Ini Beri Vaksin Booster ke Karyawannya

CIREBON - Ribuan karyawan PT Dharma Electrindo Manufacturing mengikuti vaksinasi booster jenis pfizer secara masal gratis.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di poliklinik PT Dharma Electrindo Manufacturing di Jl Wadas, blok Simaja, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon bekerjasama dengan Tim Dokkes Polresta Cirebon dan Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon, Kamis (3/2/2022).

HRD PT Dharma Electrindo Manufacturing, Krisna menuturkan, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang ke tiga tersebut diinisiasi oleh pengurus PUK SP LEM SPSI (Serikat Pekerja) untuk seluruh anggota dan karyawan PT Dharma Group.

Baca juga: Vaksin Booster Non-Lansia Bisa Dilakukan, Dinkes Cianjur Keteteran

\"Kegiatan ini tujuannya adalah untuk meningkatkan herd immunity para pekerja di PT Dharma Group. Kami management PT Dharma Electrindo Mfg sangat mendukung kegiatan ini. Hal ini juga kami lakukan untuk mendukung program pemerintah,” ucap Krisna.

Krisna berharap para pekerja dapat memberikan rasa aman bagi dirinya, aman bagi keluarganya, serta meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus Covid-19 di masa pandemi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: