Desain Rumah Minimalis Lebih Cantik dengan Karpet Bulu Rasfur

Desain Rumah Minimalis Lebih Cantik dengan Karpet Bulu Rasfur

SENTUHAN dekorasi untuk interior rumah minimalis tak akan kalah dengan rumah mewah. Kenyamanan rumah minimalis sebagai tempat tinggal pun sudah diakui banyak orang.

Bermacam jenis pernak-pernik dekorasi rumah pun banyak diserbu para milenial untuk mempercantik interior hunian mereka. Mulai dari ornamen dinding hingga karpet bulu khusus untuk lantai.

Untuk membuat interior rumah minimalis lebih menarik, salah satu dekorasi yang kerap dipasang adalah karpet bulu rasfur. Karpet jenis ini belakangan memang sedang naik daun di kalangan pasangan muda yang tinggal di rumah minimalis.

Untuk diketahui, karpet bulu rasfur biasa dipasang sebagai pemanis area kosong di dalam kamar. Karpet ini juga bisa dipakai untuk ruang keluarga maupun ruang tamu.

BACA JUGA:

·  Prabu Siliwangi Masuk Islam, karena Terpikat Kecantikan Nyi Subang Larang

·  Jalan Kapten Piere Tendean Ciledug, Penghubung Jabar-Jateng dan Sungai Cisanggarung

Selain mampu mempercantik ruangan, karpet ini dinilai juga bisa memberikan kenyamanan saat disentuh, karena terbuat dari bulu-bulu domba sintetis yang lembut dan nyaman.

Hal ini pun membuat para manufaktur karpet ini kebanjiran order. CEO 109 Pillow Dhafi Kusuma Adam membenarkan bahwa karpet bulu rasfur yang dijual tokonya kerap diburu oleh banyak orang.

“Dalam delapan bulan masa produksi saja, kami sudah membuat hingga jutaan piece. Karpet bulu rasfur ini termasuk yang jadi favorit,” ungkapnya dalam keterangan resminya.

Dhafi memprediksi, produk karpet rasfur masih akan menjadi sesuatu yang hits hingga beberapa tahun ke depan.  “Melihat tren interior dan dekorasi rumah masyarakat kita, ini masih akan menjadi best seller,” pungkasnya.(jp)

BACA JUGA:

·  CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang, Mobil Terpelanting Beberapa Kali

·  Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: