Korean Food Festival Lengkapi Wahana Korean Wonderland

Korean Food Festival Lengkapi Wahana Korean Wonderland

CIREBON - Hadirnya Wahana Korean Wonderland, kini dilengkapi dengan Korean Food Festival. Beragam jajanan Korea bisa ditemukan di area ini.

Perwakilan Event Organizer (EO) Peta Langit, Diah menuturkan, beberapa waktu lalu Wahana Korean Wonderland telah hadir di CSB Mall. Masyarakat turut antusias untuk berfoto di wahana selfie yang di dalamnya terdapat banyak spot estetik ala Korea.

Kini, wahana tersebut semakin lengkap, dilengkapi dengan Korean Food Festival. \"Berbagai stan jajanan Korea tersedia di sini,\" tuturnya, kemarin.

Beragam pilihan jajanan tersedia di stan-stan yang berjejer. Setidaknya ada 15 stan yang hadir. Bagi pecinta makanan Indonesia, di sini juga tersedia beberapa pilihan jajanan khas Indonesia seperti Mpek-mpek, dan lainnya.

Diharapkan, Korean Food Festival bisa membangkitkan kembali usaha para UMKM di Cirebon. Selain itu, dari kegiatan ini dapat mengakomodir kebutuhan kuliner di area CSB mall Cirebon.

\"Agar kebutuhan kuliner di area ini terpenuhi, tenant yang dihadirkan memiliki banyak pilihan makanan yang disuakai pengunjung dengan harga bersahabat,\" jelasnya.

Kegiatan ini berlangsung dari 11 Maret hingga 11 April 2022. Untuk bisa langsung menikmati jajanan Korean dan berfoto di sini, bisa langsung datang ke Korean Food Festival yang berada di Lobby Selatan atau di Lower Ground (LG). (apr)

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

·  Wacana Pemekaran Provinsi, Jawa Barat Dibagi Tiga, Ada Cirebon dan Pakuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: