Jokowi Batal ke Majalangka, Tinjau Vaksinasi Secara Virtual

Jokowi Batal ke Majalangka, Tinjau Vaksinasi Secara Virtual

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mendampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs Bariza Sulfi SIK meninjau Lokasi Vaksinasi Covid 19 yang akan disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo Secara Virtual di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (16/2/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Karo Ops Polda Jabar Kombespol Stephen M Napiun SIK SH M Hum, Direktur Dit Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol M Hidayat B SH SIK MH,  Kabid TIK Polda Jabar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana SIK MH MT, Para PJU Polres Majalengka dan Muspika Kecamatan Kertajati.

Baca juga: Jokowi: Jika Tertular Omicron Tanpa Gejala, Isolasi Mandiri Selama 5 Hari

Kegiatan Peninjauan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan sarana dan prasaran dilapangan terkait Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dalam rangka percepatan vaksinasi atau menuju Herd Immunity.

Rencannya dalam vaksinasi tersebut akan diikuti sebanyak 1000 lansia dan dilaksanakan di Dua Lokasi, yaitu Kecamatan Kertajati dan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Selain itu, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.

Baca juga: Jokowi Pidato Bahasa Sunda Viral Lagi Gara-gara Arteria Dahlan

“Selama rangkaian kegiatan pengecekan lokasi vaksinasi Covid 19 dan peninjauan ke kokasi BIJB Kertajati berjalan dengan aman dan lancar, ” terang Kasubsi PIDM Ipda Hendra Susilo. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: