DPRD Provinsi Jawa Barat Cek Pelaksaan Pembangunan Terminal Ciledug, Ini Harapannya

DPRD Provinsi Jawa Barat Cek Pelaksaan Pembangunan Terminal Ciledug, Ini Harapannya

CIREBON - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru\'yat menyebut, pembangunan yang sedang berlangsung di terminal tipe B Ciledug, merupakan upaya untuk memberikan pelayanan dan kemudahan transportasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Cirebon.

\"Jadi kita on the spot melihat langsung dan berkoordinasi dengan petugas terkait. Jadi ada lahan 8.000 m2 dari Kabupaten Cirebon yang dialihkan menjadi aset Provinsi Jawa Barat untuk dibangun menjadi terminal tipe B,\" kata Ru\'yat saat meninjau Terminal Ciledug bersama Pansus VI DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (18/2/2022).

Ru\'yat menambahkan, anggaran yang diproyeksikan untuk terminal itu dapat dilaksanakan sesuai dengan peruntukannya dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: DPRD Provinsi Jawa Barat Bentuk Pansus soal CPDOB Lagi

Serta memiliki kualitas terbaik, agar kedepan masyarakat mendapatkan kemudahan dan kenyamanan saat menggunakan fasilitas tersebut.

Selain itu, Ketua Panitia Khusus (Pansus) VI DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad menegaskan, secara ideal tanah yang dibangun untuk terminal tipe B ini  sekitar 1 hektar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: