Beri Hadiah Honda Brio untuk Anak

Beri Hadiah Honda Brio untuk Anak

CIREBON - Hari Ulang Tahun (HUT) menjadi salah satu momen spesial di setiap tahunnya. Momen tersebut menjadi lebih spesial bagi Moh Imam, karena mendapatkan hadiah istimewa dari umi (mama) tercinta, Hj Esih Juwersih.

Pemilik Toko Mainan Esih Toys yang beralamat di Desa Lurah, Blok Karang Tengah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Hj Esih Juwersih, di hari ulang tahun anaknya yang ke-24, menjadi momen spesial. Kali ini, ia memberikan hadiah satu unit Honda Brio untuk anak tercintanya tersebut.

Mobil berjenis hatchback yang berdesain stylish, menurutnya, sangat cocok untuk anaknya. \"Semoga ini menjadi hadiah spesial di usia 24 tahun, dan tentunya bermanfaat,\" tuturnya.

Tepat di hari ulang tahun anaknya, Esih memberikan mobil secara langsung dengan kejutan perayaan ulang tahun bersama keluarga tercinta. Ia juga memilih Honda Mulya Putra Cirebon dalam memenuhi hadiah yang ingin diberikan. \"Honda Mulya Putra Cirebon terbaik secara pelayanannya,\" jelasnya.

BACA JUGA:

Sementara itu, Imam mengucapkan terima kasih kepada umi tercinta atas hadiah spesial yang diberikan dalam momen bahagiannya tersebut. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Honda Mulya Putra Cirebon yang telah memberikan pelayanan maksimal di hari bahagianya tersebut.

\"Terima kasih buat umi dan Honda Mulya Putra, yang telah membuat hari bahagia saya semakin bahagia,\" tukasnya. (apr/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: