Imbang Lawan Persela, Persib Gagal Kudeta Arema FC

Imbang Lawan Persela, Persib Gagal Kudeta Arema FC

GIANYAR – Persib Bandung gagal menang saat melawan Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan, Jumat (25/2/2022).

Persib Bandung mengawali laga dengan penuh semangat di babak pertama. Persela Lamongan juga tampil ngotot, demi meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Sayangnya, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama.

Di awal babak kedua, Persib Bandung justru kebobolan. Di menit 55, Rahel Radiansyah mengelabui Teja Paku Alam, kiper Persib. Teja gagal menahan tendangan keras Rahardiansyah. Skor 1-0 untuk Persela.

Pertandingan yang diguyur hujan deras, memaksa kedua tim tampil hati-hati. Bahkan para pemain kerap terpeleset dengan rumput yang basah. Di pertengahan babak kedua, hujan mulai reda. Permainan Persib pun terlihat lebih klop. Bahkan, di menit 67, David da Silva berhasil menyamakan kedudukan. Skor jadi 1-1.

Sejumlah peluang didapat Persib Bandung jelang akhir laga. Namun, Persela yang memainkan zona bertahan, membuat para pemain Persib gagal mencetak gol lagi. Persela juga sama. Menekan karena ingin menang, mereka justru tidak meraih poin penuh pada laga kali ini.

Dari hasil ini, Persib masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 54 poin. Persib gagal menggeser Arema FC yang ada di peringkat kedua (55 poin). Sedangkan Persela berada di peringkat 17 dengan 20 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: