Harga Sejutaan Sudah Ada NFC

Harga Sejutaan Sudah Ada NFC

CIREBON - Menjawab kebutuhan masyarakat, Sharp kini meluncurkan Aquos V6 dan Aquos V6 Plus. Memiliki banyak fitur yang dibutuhkan di masa kini, Aquos V6 juga telah dilengkapi dengan Near Field Communication (NFC).

ATOM Coordinator Sharp Cirebon, Nando Maulana menuturkan, Sharp Indonesia kembali menghadirkan smartphone baru yang menyasar kelas entry-level dan mid-range.

Guna memenuhi kebutuhan produk smartphone tangguh dan terjangkau, Sharp menghadirkan Aquos V6 dan Aquos V6 Plus. Dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan untuk Aquos V6 dan Rp2,4 jutaan untuk Aquos V6 plus. Kedua smartphone ini sudah dibekali dengan fitur NFC dan mempunyai sensor fingerprint.

Diluncurkan pada 15 Februari 2022 lalu, kini pembelian smartphone ini bisa dilakukan di toko dan diler resmi Sharp di Cirebon.

BACA JUGA:

\"Aquos V6 dan Aquos V6 plus juga hadir untuk menunjang pembayaran cashless yang saat ini dicanankan. Jadi lebih mudah dan simpel,\" tuturnya.

Dengan harga yang affordable tersebut, layar V6 sudah dilengkapi dengan refresh rate 60Hz beresolusi HD+ dibalut dengan glass type 2,5D Glass. Sedangkan V6 Plus sudah dibekali dengan v notch dengan ukuran layar 6,5 inci. Agar penyimpanan luas, Aquos V6 Plus juga sudah mendukung RAM 4GB dan ROM 64GB di dalamnya.

Sementara Aquos V6 dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Kemudian untuk kamera Aquos V6 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan sensor depan 5MP. Sedangkan Aquos V6 plus diberkali dengan kamera belakang 50MP+2MP dan sensor kamera depan sebesar 8MP.

Berita  berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: