Hadirkan Konsep Modern Street Food, Bakso Bom Mas Erwin dan Sate Taichan Senayan Mas Bojes Buka Cabang Ketiga

Hadirkan Konsep Modern Street Food, Bakso Bom Mas Erwin dan Sate Taichan Senayan Mas Bojes Buka Cabang Ketiga

CIREBON - Tidak mengherankan jika kuliner menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung di Kota Cirebon.

Selain kaya akan makanan khas seperti Nasi Jamblang, Nasi Lengko, hingga Empal Gentong, banyak juga dijumpai beraneka ragam jenis makanan, mulai dari Chinese Food, timur tengah, hingga Eropa.

Ragam jenis makanan tersebut dapat mudah ditemukan seiring dengan bertumbuhnya usaha kecil menengah (UKM) di Kota Cirebon.

Terlebih dengan konsep street food yang saat ini banyak sekali diganderungi. Di antara banyaknya usaha kuliner di Kota Cirebon.

BACA JUGA:

Bakso Bom Mas Erwin dan Sate Taichan Mas Bojes bisa jadi pilihan. Dengan mengusung konsep modern street food, Bakso Bom Mas Erwin dan Sate Taichan Mas Bojes menawarkan menu yang menggugah selera ala street food. Namun dikemas secara modern dan nyaman.

“Saat ini memang masyarakat banyak yang menyukai konsep street food, makan di luar. Makanya kita mengembangkan ini tetapi dengan konsep yang lebih modern.

Sehingga nyaman untuk semua. Anak muda, keluarga, bisa menikmatinya di sini,” kata Owner Bakso Bom Mas Erwin dan Sate Taichan Mas Bojes, Bidan Indah Susanti, saat menggelar grand opening di RM Jimbaran, Jalan Siliwangi Nomor 88 Kota Cirebon, Selasa (1/3).

Berita  berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: