Ini Dia, Rekomendasi Jam Tangan Harga 1 Jutaan

Ini Dia, Rekomendasi Jam Tangan Harga 1 Jutaan

Bahan ini memberikan kesan elegan dan klasik bagi setiap pemakainya, karena bahannya adalah stainless steel dengan kaca mineral crystal.

Untuk Anda yang memiliki budget terbatas tapi masih ingin bergaya, pilih saja jam yang satu ini.

GUANQIN GJ16036 Skeleton Moon Phase

\"\"

Ingin jam tangan unik bergaya oriental? Maka Anda perlu memilih GUANQIN GJ16036 Skeleton Moon Phase, sebuah jam tangan auto-mechanical dengan penunjuk jam dan detik terpisah yang keren abis.

Modelnya memang asyik dan cocok buat Anda yang suka barang-barang unik. Harganya sekitar 1,3 jutaan saja.

Nah, membeli jam tangan tak harus keluar uang banyak. Anggarkan saja dana sekitar 1 jutaan, maka Anda sudah bisa membawa pulang jam-jam tangan keren berkualitas seperti yang kami ulas di atas.

Dan pastikan Anda membeli jam-jam tangan ini di marketplace terpercaya seperti Shopee.

Di Shopee banyak toko resmi dan seller terpercaya yang menyediakan barang-barang ori, jadi Anda tak usah ragu lagi.

Apalagi sekarang Shopee sedanga ada promo Shopee 3.3 Fashion Sale dari tanggal 14 Februari sampai 4 Maret 2022 mendatang yang pastinya seru karena banyak diskon menarik. Manfaatkan terus kesempatan ini.

Lagi tanggal tua? Tenang saja, di Shopee ada aplikasi Spaylater atau Shopeepay Later yang juga memiliki banyak promo menarik seperti gratis ongkir.

Yang pasti, belanja di Shopee akan menyenangkan karena di sini semua barang yang Anda cari pasti tersedia dan dijual dengan harga yang bersahabat. Selamat berbelanja di Shopee deh! (*/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: