Ridwan Kamil: Semoga Tarung Derajat Masuk Kompetisi Olahraga Bertaraf Internasional

Ridwan Kamil: Semoga Tarung Derajat Masuk Kompetisi Olahraga Bertaraf Internasional

BANDUNG - Sebanyak 18 Kepala Dinas dan Kepala Biro di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengisi kepengurusan Keluarga Olahraga Tarung Derajat Jawa Barat.

Diharapkan cabang olahraga bela diri ini semakin berkembang sampai pelosok desa, dan masuk dalam event olahraga bertaraf internasional.

Yerry Yanuar yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat dipercaya menjadi Ketua Pengprov Kodrat Jawa Barat untuk masa bakti 2021-2025 setelah dilantik oleh Ketua PB Kodrat Bambang Soesatyo, di Kota Bandung, Sabtu 5 Maret 2022.

Baca juga: Bentuk Karakter Anak dengan Tarung Derajat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang turut hadir pada pelantikan tersebut mengaku mengizinkan para kabinetnya menjadi Pengurus Kodrat Jawa Barat. Tujuannya agar cabang olahraga Bela Diri Tarung Derajat semakin maju dan berkembang sampai pelosok desa.

\"Ini pentingnya Kodrat dalam membangun kemasyarakatan khususnya Tarung Derajat. Itulah mengapa saya mengizinkan para kepala dinas saya gabung di Kodrat,\" ujar Gubernur.

Kang Emil, sapaan akrabnya, meminta kepercayaan tersebut dijadikan tantangan bagi para kepala dinas dan biro dalam memajukan olahraga Bela Diri Tarung Derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: