Depan Ayahnya Angelina Menangis, Tidak Mau Lagi Merasa Sok Pintar

Depan Ayahnya Angelina Menangis, Tidak Mau Lagi Merasa Sok Pintar

radarcirebon.com, JAKARTA - Angelina Sondakh mengungkapkan perasaan hatinya ketika masih berada di dalam penjara Pondok Bambu, Jakarta.

Angelina Sondakh mengungkapkan isi hatinya terhadap ayahnya, Prof Lucky Sondakh yang setia mengunjungi dirinya saat berada dalam penjara.

“Daddy adalah orang setia yang menjenguk anaknya, yang tidak malu ketika anaknya dalam kondisi yang paling buruk,” kata Angelina Sondakh sambil menangis dalam podcast di channel Youtube Keema Entertainment, Selasa (8/3/2022).

Perempuan kelahiran 28 Desember 1977 itu juga mengucapkan terimakasih kepada ayahnya atas  kesetiaanya memaksakan diri menjenguk dirinya dan rutin melaporkan kondisi Keanu.

“Kalau saat ini saya masih dipertemukan dengan daddy dalam kondisi seha walafiat, saya berterimakasih ya Allah sudah menjawab doa-doa saya,” kata Angie.  

Angie juga mengaku tidak mau lagi menjadi sosok kepala batu, sikap yang selama ini disesali oleh bapaknya.   

“Angie tidak mau lagi menjadi keras kepala, nggak mau lagi sok tau, sok pintar, 10 tahun cukup memberikan pelajaran bahwa sesungguhnya ketika manusia merasa sok pintar itulah awal dari kejatuhannya,” kata mantan Putri Indonesia 2001 itu.

Angie juga merasa bersyukur, karena kedua orangtuanya masih menerimanya, walaupun anaknya sudah membuat malu keluarga besarnya. (ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: