Sharp Apresiasi Installer

Sharp Apresiasi Installer

CIREBON - Merupakan bentuk apresiasi Sharp kepada installer Sharp, pihaknya menggelar program pengumpulan poin. Para installer berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor yang akan diundi secara nasional. 

Kepala Service Sharp Cirebon, Risam menuturkan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada installer Sharp sebagai rekanan Sharp.

Hingga saat ini para installer Sharp telah membantu melakukan layanan instalasi AC bagi para konsumen Sharp.

\"Untuk Sharp Cirebon yang mencakup wilayah Cirebon, Kuningan, dan Majalengka, kami memiliki 11 orang installer,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Dalam program ini, para installer Sharp bisa mengumpulkan poin setiap melakukan instalasi di rumah konsumen. Dari akumulasi poin yang dikumpulkan melalui aplikasi Sharp Technisian ID tersebut, nantinya, akan diundi secara nasional.

\"Pengumpulan poin berlangsung dari 27 Januari hingga 28 April 2022. Adapun hadiah utama dalam program ini berupa sepeda motor,\" jelasnya.

Risam menambahkan, para installer bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengunduh aplikasi Sharp Technisian ID dan mengumpulkan poin. Pihaknya berharap, program ini bisa memberikan semangat dan senantiasa meningkatkan kualitas layanan instalasi AC kepada para pelanggan. (apr)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: