Lolos dari Pembunuhan oleh Ibu Kandungnya, 2 Anak Ini Berangsur Membaik

Lolos dari Pembunuhan oleh Ibu Kandungnya, 2 Anak Ini Berangsur Membaik

Radarcirebon.com, PURWOKERTO – S (10) dan A (4), dua anak Kanti Utami masih dalam perawatan RSUP Prof Margono Purwokerto, Senin (21/3/2022).  

Dua anak itu lolos dari maut, meski ibu kandung mereka sempat menganiaya keduanya dengan senjata tajam dan hendak membunuhnya.

Berbeda dengan S  dan A yang masih bisa diselematkan,  anak tengahnya ARK (7) tewas akibat digorok ibunya, dan kini sudah dimakamkan.

Seperti yang dilansir dari tvonenews.com, Kondisi S dan A, anak Kanti Utami yang menjadi korban penganiayaan ibu kandungnya itu kini sudah berangsur membaik.  

BACA JUGA: Ibu Pembunuh Anak Kandung Masih Menjawab dengan Baik Pertanyaan Dokter

Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi PDI Perjuangan, Tri Murdiningsih memberi perhatian khusus untuk kasus tersebut.

Tri Murdiningsih yang juga seorang psikolog ini datang ke ruang perawatan kedua anak malang itu.

\"Alhamdulilah kondisinya sudah agak membaik, sudah dapat berkomunikasi dan masih dalam pengawasan insentif dokter di ruang IGD, insya Allah bisa kembali sehat,\" kata Tri usai menjenguk.

Menurut Tri, S dan A sudah menjalani operasi yang kedua kali. Dia meminta masyarakat turut mendoakan kedua anak Kanti Utami itu agar cepat pulih.

“Saya secara pribadi mohon doa restu agar kedua anak bisa diberikan kesehatan serta kekuatan mental pasca trauma,\" tuturnya.

Tri juga meminta Pemerintah Kabupaten Brebes untuk menanggung seluruh biaya perawatan S dan A hingga keduanya pulih kembali.

\"Segera bentuk tim kecil agar terlibat aktif dalam pemulihan mental pasca trauma,\" tambahnya.

Sementara itu, Amin, yang merupakan keluarga dari suami pelaku turut mendampingi Tri ketika menjenguk kedua korban.

\"Harapannya semoga cepat sembuh, semoga cepat ditangani,\" kata Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: