Teguk Indonesia Hadir di Palimanan Kabupaten Cirebon

Teguk Indonesia Hadir di Palimanan Kabupaten Cirebon

CIREBON - Teguk Indonesia membuka gerai ke-162 di Jalan Ki Ageng Tepak, No 27, Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/3/2022). Teguk hadir membawa menu minuman, makanan, serta dessert kekinian kombinasi tradisional. Teguk; Temani Harimu dalam Tiap Rasa.

Grand Opening di Kabupaten Cirebon, Teguk Indonesia menawarkan promo menarik; beli 1 gratis 1. Berlaku selama 2 hari, Sabtu-Minggu (26-27/3/2022). Dan 5 costumer pertama mendapat bingkisan menarik dari Teguk Indonesia. Pembeli dengan minimal belanja Rp35 ribu berkesempatan mendapatkan hadiah melalui games. Anak-anak antusias memenangkan hadiah yang diinginkan.

Teguk Indonesia dikenal dengan harga yang terjangkau. Namun menawarkan makanan dan minuman mewah. Teguk Indonesia juga kerap menyapa melalui Instagram @teguk.indonesia. Teguk Indonesia sebelumnya juga telah hadir di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung dan Karawang. Kota dan Kabupaten Cirebon menjadi sasaran ekspansi Teguk setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

\"Tidak hanya Cirebon tapi beberapa kota lain di sekitar Jawa. Ekspansi ini kita sudah siapkan pilihan yang memang sudah cocok dengan beberapa kota yang dituju. Tidak hanya minuman, ada food bahkan yang terbaru kita hadirkan kategori dessert salah satunya es krim,\" tutur CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim di gerai baru di Palimanan, Sabtu (26/3/2022).

BACA JUGA:

Hakim menjelaskan, produk kekinian selain minuman adalah makanan. Bukan tak mungkin, di Cirebon akan ada makanan dari Teguk Indonesia yang cocok dengan kategori kota/masyarakat dalam kota tersebut. \"Ini yang menjadi unit selling Teguk, menghadirkan minuman, makanan, yang akan jadi unik di beberapa kota tersebut,\" kata Hakim.

Palimanan dipilih di antaranya karena sama dengan market Teguk Indonesia, yakni antara usia 18 dan 25 tahun berimbang. Jika di awal kemunculannya Thai Tea menjadi kategori produk yang menjadi best seller, saat ini telah merata. Minuman teh dari Teguk Indonesia ada banyak variasi. Selain Thai Tea, ada teh Oolong, dan lain-lain. Juga ada kopi, boba. Yang juga beda dan menjadi tren dari Teguk Indonesia adalah kolaborasinya Nestle dengan Kit Kat.

\"Choco crunchy, rasa cokelat dihadirkan dengan butiran Kit Kat yang Kit Katnya sendiri impor dari Malaysia. Terus kita hadirkan food yang memang kombinasi, antara food yang kekinian dan tradsional,\" tutur Hakim.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: