Tabrakan di Gronggong, Warga Perumnas Cirebon Meninggal, Motor Adu Banteng

Tabrakan di Gronggong, Warga Perumnas Cirebon Meninggal, Motor Adu Banteng

CIREBON - Tabrakan adu banteng sepeda motor terjadi di Gronggong, atau Jalan Raya Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/3/2022).

Warga Jl Tangkuban Perahu, Perumnas, Kota Cirebon yakni Ks meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tabrakan sepeda motor atau adu banteng di kawasan  Gronggong.

Ks mengemudi sepeda motor berboncengan dengan istrinya dari arah Kota Cirebon ke Kuningan. Kemudian terjadi tabrakan adu banteng di depan Rumah Makan Klapa Manis, Gronggong.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polsek Beber, Ks menggunakan sepeda motor motor Honda Vario warna Merah Nomor Polosi E 6963 BV.

Baca juga:

Sementara sepeda motor lainnya Honda Beat warna pink nomor polisi E 5917 LS. Akibat dari kecelakaan tersebut, Ks meninggal dunia.

Kejadiannya sekitar pukul 08.10 WIB. Saat itu, Ks mengemudi ke arah Kuningan. Tiba-tiba dari jalur atas ada sepeda motor yang dikendarai AI, dengan kecepatan tinggi.

Namun, karena jalan tikungan pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan ditikungan dan akirnya menabrak kendaraan dari arah bawah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: