Menteri Keuangan Sri Mulyani: Kepada yang Dapat Hibah BMN, Tolong Dijaga

Menteri Keuangan Sri Mulyani: Kepada yang Dapat Hibah BMN, Tolong Dijaga

Radarcirebon.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut menghadiri penyerahan hibah Barang Milik Negara (BMN) yang dibangun Kementerian PUPR kepada Pemerintah Daerah, Instansi hingga ke Perguruan Tinggi dan Yayasan, senilai Rp222,58 triliun. 

Acara tersebut berlangsung di Auditorium Kementerian PUPR, Selasa 29 Maret 2022 dan dihadiri oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekjen Kementerian PUPR Muhammad Zainal Fatah serta perwakilan dari Pemprov, Pemda, Instansi, Perguruan Tinggi hingga Yayasan. 

Baca juga: Kementerian PUPR Terapkan Teknologi ITRS di Jalan Tol, Transaksi Tidak Perlu Tapping E-Money

Sri Mulyani menyambut gembira penyerahan atau hibah BMN kepada pengguna tersebut dilakukan dengan seremoni, karena hal itu sekaligus untuk mengedukasi masyarakat bahwa ternyata selama ini pajak dan uang APBN yang digunakan untuk membangun infrastruktur bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat. 

\"Masyarakat kan sering kalau lihat muka saya, nah ini pasti mau majakin saya. Begitu lihat Menteri Keuangan, ini pasti utang, banyak yang kufur nikmat, nikmatnya itu disini. Jadi kalau lihat saya disini itu pikirannya pajak, padahal ini hasilnya yang salah satunya dibangun oleh Pak Basuki (Menteri PUPR),\" ujar Sri Mulyani di Jakarta, Selasa 29 Maret 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: