Ayo Buruan, Pendaftaran Penerimaan CPNS 2022 Dibuka Besok

Ayo Buruan, Pendaftaran Penerimaan CPNS 2022 Dibuka Besok

Radarcirebon.com - Sabtu, 9 April 2022 akan dibuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2022.

Pendaftaran CPNS dibuka untuk peserta lulusan SMA sederajat.

Satya Pratama Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan pendaftaran CPNS 2022 melalui jalur kedinasan akan dibuka besok pagi.

“Pendaftaran seleksi sekolah kedinasan atau Dikdin 2022 akan dibuka mulai 9 April 2022 pukul 09.22 WIB dan ditutup 30 April 2022 pukul 23.59 WIB,” terangnya, Jumat, 8 April 2022.

BACA JUGA:

Seperti yang diungkapkan ada 8 instansi pembina sekolah kedinasan yang membuka rekrutmen CPNS 2022 meliputi Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Badan Siber dan Sandi Negara serta Kementerian Perhubungan.

Alur dalam jadwal seleksi sekolah kedinasan menggunakan proses seleksi terintegrasi berbasis One Stop Recruitmen Service, yaitu melalui satu portal https://dikdin.bkn.go.id. Dimulai dari pendaftaran, pemilihan sekolah, verifikasi oleh instansi.

“Kelulusan administrasi pembayaran virtual account hingga tes CAT kelulusan serta layanan helpdesk peserta tersedia dalam satu portal,” ujarnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: