Wartawati Tampil Hot di OnlyFans, Pendapatannya Langsung Wow…

Wartawati Tampil Hot di OnlyFans, Pendapatannya Langsung Wow…

Radarcirebon.com, WEBSITE khusus orang dewasa, OnlyFans, menjadi salah satu sumber penghasilan. Tak cuma Dea mahasiswi Undip Semarang yang meraup untung dari berjualan foto-foto fulgar, seroang jurnalis di Inggris pun melakukan hal yang sama.

Wartawati di Inggris, Leanne Carr, memilih meninggalkan profesinya sebagai jurnalis media-media ternama di negaranya..

Cewek 33 tahun asal Lincolnshire itu kemudian alih profesi demi menjaring pendapatan dari OnlyFans.

Leanne pernah menjadi jurnalis untuk majalah di London. Selama beberapa tahun, dia membuat reportase untuk majalah Woman & Home, Now Magazine, Good to Know, Women’s Health, Noctis, dan Retail Week.

Sebelum menjadi jurnalis, Leanne menimba ilmu di sekolah teater. Syahdan, dia meneruskan pendidikannya dengan berkuliah di jurusan jurnalistik.

Lulus dari perguruan tinggi, Leanne bekerja sebagai wartawati di London. Dia menjadi jurnalis di ibu kota Inggris itu selama satu dekade.

Namun, Leanne merasa London yang supersibuk bukanlah dunianya. Dia memilih berhenti dari profesinya, lalu memanfaatkan kemampuannya untuk pembuatan konten.

\"Saya memberanikan diri menggabungkan keterampilan tampil dan menulis untuk masuk ke pembuatan konten, blogging, dan live streaming,\" katanya.

Leanne membuat konten tentang dirinya berpose mengenakan pakaian dalam. Pemilik akun Leanne London di OnlyFans itu selalu tampil menggoda di depan kamera web.

Dengan menyuguhkan sajian \'ngeri-ngeri sedap\' di dunia maya, Leane mampu mengumpulkan GBP 144 ribu atau Rp 2,7 miliar per tahun dari OnlyFans.

Dia memiliki ribuan subscriber di medsos yang menyediakan konten berlangganan itu.

Setiap subsciber Leanne di OnlyFans membayar GBP 5 atau hampir Rp100 ribu per bulan. Dia juga memberlakukan biaya GBP 1-4 per menit bagi subscriber yang pengin mendapatkan konten secara tersendiri.

\"Ini sama dengan live streaming di TikTok, tetapi penggemar akan membayar untuk mengobrol di ruang pribadi, sedikit mirip kencan virtual,\" ujarnya.

Leanne pun mempersilakan para penggemarnya berfantasi sebebas-bebasnya. \"Tunjukkan betapa nakalnya kalian,\" tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: