Gandeng Irmas Baitusolihin, MIS Foundation Bagi Takjil dan Bukber 

Gandeng Irmas Baitusolihin, MIS Foundation Bagi Takjil dan Bukber 

CIREBON- Momentum bulan suci Ramadan, MIS (Mira Imam Saputra) Foundation dan Komunitas Sahabat Berbagi serta Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Baitusolihin Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber), Jumat (15/4).

Direktur MIS Foundation drg Mira Imam Saputra mengatakan kegiatan tersebut merupakan kolaborasi kebaikan di bulan Ramadan bersama komunitas masyarakat. Tentu, kata Mira, utamanya bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan saling berbagi.

\"Kita (MIS Foundation) hadir bersama-sama masyarakat, baik komunitas maupun kelompok masyarakat untuk melipat gandakan kebaikan di bulan suci ini.

Tentu banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menggali potensi di daerah, khususnya para generasi muda,\" ujar Mira.

BACA JUGA:

Masih kata dia, kolaborasi kegiatan ini akan pihaknya lakukan dengan berbagai pihak. Agar kehadiran MIS Foundation bisa terasa manfaatnya untuk masyarakat Cirebon.

\"Bismillah, mari kita berfastabiqul khairot untuk kebaikan bersama dan meningkatkan kualitas diri di bulan suci ini,\" paparnya.

Sementara itu, Ketua Irmas Baitusolihin Desa Warujaya, Tuti Alawiyah menyambut baik dan apresiasi kolaborasi kebaikan berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan MIS Foundation serta Sahabat Berbagi. Tentu, kata dia, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat jelang berbuka puasa.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: