Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim di HUT ke-24 Grage Resort Sangkan; Syukuran dan Doa Bersama

Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim di HUT ke-24 Grage Resort Sangkan; Syukuran dan Doa Bersama

CIREBON - Grage Resort Sangkan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 dengan syukuran dan doa bersama 50 anak yatim dari Yayasan Nurul Huda dan masyarakat sekitar Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan, Minggu (17/4).

Saat ini masih tengah berlangsung Yatim Fest dari Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI). Masih dalam rangkaian hari jadi Grage Resort Sangkan.

Di mana puncak acara dilaksanakan di Grage Resort Sangkan yang berlokasi di Jalan Raya Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan pada Minggu (24/4).

Seribu anak yatim dilibatkan dalam acara yang rencananya akan dihadiri Bupati Kuningan H Acep Purnama, itu. Yakni dengan melakukan kegiatan keagamaan di desa-desa yang terlibat.

BACA JUGA:

Di antaranya Desa Ciawi, Cilimus, Cibingbin, Kuningan Kota, Maleber, Ciporang, Cigadung, Kertayasa. Di setiap desa ada 100 anak yatim yang dilibatkan.

\"Di Yatim Fest ini, selain buka bersama, kami melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan,\" tutur Marketing Manager Grage Resort Sangkan, Yuni Listiawati di lokasi acara HUT ke-24 Grage Resort Sangkan, Minggu (17/4).

Buka bersama anak yatim ini rutin diselenggarakan Grage Resort Sangkan setiap Ramadan. Namun 2 tahun terakhir sempat vakum karena pandemi Covid-19 dan baru kembali dilakukan tahun ini.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: