Yamaha 2022-09

Waka Polres: Rawat Kendaraan Dinas Seperti Merawat Kendaraan Pribadi

Waka Polres: Rawat Kendaraan Dinas Seperti Merawat Kendaraan Pribadi

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengecek kendaraan dinas Polri.

Pengecekan kedaraan dinas Polri roda empat maupun roda dua tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (18/4/2022).

Satu persatu kendaraan dinas Polri dibuka dan diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dipergunakan dalam mendukung pelaksanaan operasi kemanusian Ketupat Lodaya 2022.

Disela-sela pengecekan kendaraan dinas lalu lintas dan kelengkapannya, Wakapolres Majalengka berpesan agar semua kendaraan dalam kondisi siap pakai, siap digunakan dan tidak ada alasan yang rusak ini, rusak itu, sehingga dapat meghambat tugas operasi nantinya.

BACA JUGA:

\"Rawat kendaraan dinas sebagaimana merawat kendaraan pribadi, apabila ada kerusakan segera dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai,\"tegas Kompol Dadang Gunawan.

Waka Polres mengatakan, pengecekan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas Kabupaten Majalengka dalam situasi Ramadan dengan cara berpatroli maupun sambang oleh Bhabinkamtibmas dan Satuan Binmas Polres Majalengka.

“Untuk itu dalam pengecekan ini, Kami pastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendaraan berarti serta dalam kondisi fit, sehingga dapat melaksanakan tugas salah satunya patroli dalam situasi ibadah puasa di Bulan Ramadan ini,\" pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:

Sumber: