Pa Rame di Meetime Eatery

Pa Rame di Meetime Eatery

CIREBON - Meetime Eatery menghadirkan berbagai paket pilihan berbuka puasa selama bulan Ramadan. Dengan menghadirkan berbagai paket Ramadan, kunjungan pun kini mulai meningkat.

Direct Sales and Marketing PT Meetime Rasa Indonesia (PT Mirindo), Abinery menuturkan, dalam momen Ramadan tahun ini, pihaknya menghadirkan menu Pa Rame yang merupakan Paket Ramadan Meetime Eatery. Terdiri dari lima paket berbuka puasa, pengunjung bisa memilih paket berbuka ini dengan menu yang beragam.

\"Program ini sengaja kita hadirkan untuk teman-teman yang pulang kerja atau family time yang ingin berbuka puasa dengan harga hemat. Bisa datang ke Meetime Eatery,\" ungkapnya, kemarin.

Dalam satu paket, terdapat paket komplit seperti Pa Rame 1  yang terdiri dari ayam goreng serundeng, nasi, tumis cuciwis, tahu/tempe goreng tempung, sambal, lalapan, dan juga es teh manis. Tersedia juga pilihan paket lain dengan ayam bakar, iga bakar, bebek goreng serundeng atau bakar, dan nila goreng atau bakar. \"Harga cukup terjangkau mulai dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu saja,\" jelasnya.

BACA JUGA:

Selain menu paket berbuka puasa, Meetime Eatery juga menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk berjualan takjil. Pihaknya menyediakan beberapa stan untuk berkolaborasi dengan Meetime Eatery. Hal ini bertujuan untuk membantu para UMKM di tengah pandemi untuk berjualan di momen Ramadan.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini reservasi untuk berbuka puasa bersama terus meningkat. Terutama untuk reservasi di minggu kedua dan seterusnya. \"Ada lima UMKM yang kami gandeng kali ini. Tahun ini juga reservasi untuk momen buka puasa bersama meningkat dibandingkan tahun lalu,\" tukasnya. (apr)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: