LPM Karya Mulya Gandeng HZM Memakmurkan Mushola

LPM Karya Mulya Gandeng HZM Memakmurkan Mushola

CIREBON- Keberadaan mushola selama ini masih dipandang sebelah mata dalam memakmurkannya. Atas kondisi itulah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya mencoba memakmurkan mushola.

Selasa (19/4) sore menggandeng Pengusaha Muda H Zaenal Muttaqien (HZM) menyalurkan bantuan ke mushola Al Istiqomah RW 13 Mekar Sicalung. Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH menjelaskan, tahun ini tahun merupakan kedua kami bisa berbagi tajil, dan ditahun 2022 ada program peduli mushola.

Ini kegiatan LPM sudah ke-6 kali, pertama kali kegiatan ini di depan halaman kelurahan karya mulya. Target kami selain berbagi tajil, kata Yani, insyaallah 15 kali ditambah peduli mushola Se-kelurahan Karya Mulya. \"Alhamdulillah 15 mushola kita Bantu di bulan Ramadhan,\" ujarnya.

Yani berharap Tidak harus dilihat nilainya, tapi kepedulian kami berupa sarung, al quran dan mukena untuk membantu memakmurkan mushola. Mushola Al Istiqomah Mekar Sicalung ini merupakan ke 10. Mudah mudahan kita diberikan kesehatan dan di berikan rejeki.

\"Terima kasih H Zaenal Muttaqien bisa hadir bersama sama membantu mushola dan membagikan tajil,\" ujarnya. Pengusaha Muda H Zaenal Muttaqien mengapresiasi LPM Karya Mulya yang terus menerus turun ke masyarakat.

Jika sebelum Ramadan LPM Karya Mulya punya program membantu pemenuhan gizi balita ke Posyandu Posyandu, di bulan Ramadan ini LPM menggelar berbagi tajil dan membantu seperangkat alat sholat Untuk mushola-mushola.

\"Kegiatan sore ini (kemarin) bentuk pedulinya LPM,\" tandasnya. Organisasi maju, masih kata HZM, tergantung pemimpinnya, dan ini dilakukan LPM Karya Mulya dengan berbagi ke mushola dan ini pahalanya akan terus mengalir. \"Pahala ini pahala berantai dan semua mendapatkan pahala, apalagi di bulan Ramadhan,\" ujarnya. (abd)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: