Geng Motor Majalengka Bikin Resah, Polisi Sita Motor Bodong dan Atribut

Geng Motor Majalengka Bikin Resah, Polisi Sita Motor Bodong dan Atribut

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Geng motor di Kabupaten Majalengka membuat resah masyarakat. Kali ini, sejumlah remaja terjaring patroli.

Satuan Samapta Polres Majalengka berhasil mengamankan dua kendaraan bermotor bodong dan atribut berupa 3 buah jaket geng motor.

Barang bukti itu merupakan bagian dari operasi penyakit masyarakat (Pekat) di beberapa titik di wilayah Hukum Polres Majalengka, Selasa (19/4) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi mengakatan patroli ini dilaksanakan dengan tujuan, untuk menciptakan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Baca juga:

“Petugas telah mengamankan sepeda motor bodong, atau motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan beberapa buah jaket geng motor. Barang bukti beserta dua orang pemilik kendaraan langsung dibawa ke Mako Polres Majalengka guna penyelidikan lebih lanjut,\" Ungkap Kasat Samapta AKP Agus Romi, Rabu (20/4).

Dijelaskan, patroli malam ini menjadi agenda rutin Sat Samapta Polres Majalengka, dan sejauh ini Polres Majalengka, banyak menerima informasi dan aduan dari masyarakat terkait maraknya geng motor yang meresahkan.

Lebih lanjut Kasat Samapta menyampaikan bahwa saat ini sudah banyak warga yang telah menjadi korban akibat geng motor tersebut.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: