Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023, PSSI dan Kemenpora Gelar Rakor dengan FIFA

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023, PSSI dan Kemenpora Gelar Rakor dengan FIFA

Radarcirebon.com, JAKARTA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar rapat koordinasi dengan FIFA.

Rapat yang berlangsung di kantor Kemenpora, Jakarta pada Jum’at 22 April 2022 mengagendakan tindak lanjut dan persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang.

Rakor Piala Dunia U-20, dihadiri oleh Sekretaris Jendral PSSI, Yunus Nusi dan Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita dan Sesmenpora Jonni Mardizal beserta jajaran.

Baca juga: Kick-Off Liga 1 Tanggal Berapa? Ini Bocoran dari Ketum PSSI Iwan Bule

Selain itu Perwakilan Sekretariat Kabinet, Teguh Supriadi dan Essy Asiah sebagai perwakilan kementerian PURR, SERTA Didik Suhari yang mewakili Kemenko PMK.  

Perwakilan FIFA yang hadir secara virtual yang mengapresiasi progres persiapan Piala Dunia U-20, yang dilakukan oleh Indonesia selaku tuan rumah.

Persiapan Piala Dunia U-20,menyangkut infrastruktur terus dilakukan secara bertahap yang tentu merupakan hasil sinergisitas antara PSSI dan pemerintah Indonesia dalam hal pelaksanaanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: