Pemandangan Jalan Baru Kuningan, Treknya seperti Tol Cipularang

Pemandangan Jalan Baru Kuningan, Treknya seperti Tol Cipularang

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Jalan baru Kuningan dari Sampora ke Ancaran sepanjang kurang lebih 13,7 kilometer, menyajikan pemandangan yang menyejukan mata. Namun, pengendara juga perlu berhati-hari.

Jalan baru Kuningan memiliki trek yang naik turun seperti Tol Cipularang. Bahkan di beberapa titik pengendara bisa melihat pemandangan dari ketinggian sejauh mata memandang.

Misalnya seperti di turunan dekat persimpangan Ciawigajah, di mana pengendara bisa melihat pemandangan sejauh mata memandang dari ketinggian.

Tanjakan dan turunan cukup banyak terdapat di antara Cigandamekar sampai Gara Tengah dan menuju Ancaran.

Baca juga:

Melewati trek menanjak dan turunan tersebut, seperti mengingatkan berkendara di Tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta-Bandung tersebut.

Pantauan radarcirebon.com, Minggu (24/4/2022), jalan baru lingkar timur sudah ramai kendaraan. Pengemudi perlu mewaspadai persimpangan yang cukup ramai seperti di persimpangan Caracas-Ciawigajah.

Kemudian persimpangan Cilimus. Khusus di persimpangan Cigandamekar saat ini sudah ada lampu merah. Persimpangan besar lainnya adalah Gara Tengah. Dan selanjutnya Karamatmulya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: