HUT ke-24 Grage Resort Sangkan Ditutup dengan Yatim Fest

HUT ke-24 Grage Resort Sangkan Ditutup dengan Yatim Fest

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Rangkaian HUT ke-24 Grage Resort Sangkan di Kabupaten Kuningan ditutup dengan Yatim Fest pada Minggu malam (24/4). Melibatkan seribu anak yatim, diisi dengan kegiatan keagamaan dan santunan. Berlangsung di Teratai Poolside Grage Resort Sangkan dengan mengundang 100 perwakilan anak yatim.

Marketing Manager Grage Resort Sangkan, Yuni Listiawati mengatakan, Grage Resort Sangkan menjadi salah satu sponsor kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia (IAI), itu. Digelar di 10 lokasi yaitu Ciawi, Cilimus, Cibingbin, Kuningan Kota, Maleber, Ciporang, Cigadung, Kertayasa dan puncaknya di Grage Resort Sangkan.

Kegiatan diawali dengan Salat Ashar berjamaah dan dilanjut kegiatan keagamaan. Sebelum buka puasa bersama dan Salat Maghrib berjamaah. Malam puncak itu juga dihadiri Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Juga ada kesempatan sharing season. Salah seorang anak yatim mengaku sangat menikmati menu berbuka puasa yang dihidangkan Grage Resort Sangkan. \"Di hotel mah sopnya enak,\" tutur anak tersebut yang mengaku baru pertama kali makan di hotel.

BACA JUGA:

Sepekan sebelumnya, pada Minggu (17/4) Grage Resort Sangkan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 dengan syukuran dan doa bersama 50 anak yatim dari Yayasan Nurul Huda dan masyarakat sekitar Sangkanhurip.

Buka bersama anak yatim ini rutin diselenggarakan Grage Resort Sangkan setiap Ramadan. Namun 2 tahun terakhir sempat vakum karena pandemi Covid-19 dan baru kembali dilakukan tahun ini. \"Tahun-tahun selama pandemi itu, sebagai gantinya kita yang datang menghampiri anak yatim,\" ucap Yuni Listiawati.

Manajemen Grage Resort Sangkan bersyukur atas capaiam yang telah diraih selama 24 tahun terakhir ini. Apalagi masih bisa survive di tengah situasi pandemi Covid-19 yang meluluhkan segala sektor, tak terkecuali sektor pariwisata seperti perhotelan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: