Mino Raiola Meninggal Dunia, Sempat Jadi Hoax dan Bikin Geger

Mino Raiola Meninggal Dunia, Sempat Jadi Hoax dan Bikin Geger

Radarcirebon.com, MILAN - Mino Raiola meninggal dunia. Kepergian super agen sepakbola tersebut, dikabarkan oleh pihak keluarga pada Sabtu malam (30/4/2022) waktu setempat.

Sebelumnya, kabar Mino Raiola meninggal dunia sempat bikin geger pada beberapa hari lalu. Informasi tersebut dinyatakan hoax, karena agen Paul Pogba tersebut masih hidup.

Namun, kini pihak keluarga yang mengabarkan bahwa Mino Raiola telah meninggal dunia. Hanya saja belum ada keterangan lebih lanjut.

Dari pihak keluarga menyatakan bahwa mereka membutuhkan privasi di tengan suasana duka ini, dan memilih memberikan keterangan secara tertulis.

Baca juga:

Adapun keterangan tertulis pihak keluarga tersebut dimuat di laman media sosial super agen, Mino Raiola tadi malam. Sekaligus meminta privasi untuk keluarga dan kerabat.

\"Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami mengabarkan kepergian agen sepakbola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada,\" tulis keterangan keluarga Mino Raiola.

Menurut keterangan tertulis itu, Mino Raiola berjuang sampai akhir melawan sakit yang dideritanya dan membuatnya dirawat selama beberapa hari terakhir.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: