Lalu Lintas Libur Lebaran, Plangon Macet ke Arah Kuningan

Lalu Lintas Libur Lebaran, Plangon Macet ke Arah Kuningan

CIREBON - Lalu lintas libur lebaran terpantau terjadi macet mengarah ke Objek Wisata Plangon, Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa, 3, Mei 2022.

Pantauan radarcirebon.com, lalu lintas liburan yang macet terjadi sejak persimpangan menuju arah Plangon baik dari arah Pasar Sumber maupun dari komplek perkantoran Sumber.

Mayoritas kendaraan terjebak macet di ke arah Plangon, semetara arah dari Kuningan juga terdampak, meski volumenya tidak sebanyak yang mengarah ke Plangon.

Saat ini, sejumlah objek wisata di Cirebon ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar Cirebon. Ramainya wisatawan tersebut mengakibatkan arus kendaraan menuju objek wisata mengalami macet.

Baca juga:

Seperti yang terjadi di Jl Pangeran Kejaksan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Sejak Selasa pagi (3/5/2022), jalan yang menghubungkan Kabupaten Cirebon dengan Kabupaten Kuningan ini padat merayap.

Hal tersebut disebabkan banyaknya masyarakat yang hendak berwisata ke objek wisata alam Plangon.

Kemacetan arus lalu lintas libur lebaran juga disebabkan banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang pinggir jalan tersebut serta masyarakat yang berjalan kaki.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: