Sensasi Tiga Menu Baru Khas Rasain!

Sensasi Tiga Menu Baru Khas Rasain!

CIREBON-Meetime Rasain yang memiliki 4 cabang di wilayah Cirebon-Kuningan kembali menghadirkan 3 menu baru yang spesial untuk para penggemar pedas di Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan. Tiga menu itu adalah Nasi Goreng Ikan Cakalang, Mie Godog, hingga Cap Cay Goreng yang semuanya dibuat dalam keadaan fresh.

Founder Meetime Rasain, Ronald Siahaan mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan menu baru tersebut guna memenuhi minat para konsumen yang menyukai Ikan Cakalang, hingga memiliki kecintaan tersendiri terhadap Mie Godog dan Cap Cay Goreng.

“Kita eksplor menu baru ini guna menawarkan pilihan menu lainnya. Sehingga, experience yang didapatkan oleh para penggemar Rasain akan semakin lebih tinggi,” ujar Ronald kepada Radar Cirebon, Sabtu (14/5).

Ronald mengatakan, untuk Nasi Goreng Cakalang, pihaknya menawarkan rasa ikan cakalang yang segar dengan rasa pedas nikmat dan sensasi gurih.

BACA JUGA:

Kemudian, Mie Godog merupakan sajian mie berkuah yang dipadankan dengan aneka sayuran. Kemudian, Cap Cay Goreng merupakan menu sayuran yang disajikan dengan porsi keluarga.

Dijelaskannya, menu-menu tersebut juga menggunakan bahan yang segar. Apalagi seperti Mie Godog yang menggunakan bahan baku mie yang dibuat sendiri oleh Meetime Rasain yang terjamin rasa, kualitas, hingga kehalalannya.

“Masyarakat tak perlu khawatir. Kami produksi dengan sendiri dan sepenuh hati, khususnya untuk kualitas mie yang ada. Sehingga kualitasnya bisa kami terus jaga,\" katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya....

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: